Danki SSY-5 Satgas Pam Gakplin Protokol Kesehatan Pasmar 1 Terima Kunjungan Kepala Gugus Tugas Covid-19

Jakarta, PW: Komandan Kompi (Danki) 1 sektor Jakarta Selatan SSY-5 yang tergabung dalam Satgas Pengamanan Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan Pasmar 1 dari Menart 1 Mar Lettu Marinir Eko Rahmat Pamuji, S.Tr.Han., menerima kunjungan Kepala Gugus Tugas Covid-19 Letjen TNI Doni Monardo beserta rombongan di Stasiun Mangarai Jakarta Selatan, Senin (08/06/2020).

Kunjungannya Letjen TNI Doni Monardo kali ini bertujuan melihat secara langsung kondisi stasiun stasiun dalam pelaksanaan program New Normal Pemerintah untuk mode tranportasi umum Kereta. Selain itu Letjen TNI Doni Monardo juga mengecek para prajurit Korps Marinir yang sedang bertugas dalam Satgas Pam Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan menuju New Normal SSY 5 Menart 1 Mar yang sedang bertugas di Stasiun Manggarai.

Dalam arahannya Letjen TNI Doni Monardo menyampaikan kepada prajurit Korps Marinir yang bertugas agar tidak bosan-bosannya selalu mengingatkan para pengguna layanan tranportasi umum kususnya mode Kereta Comuterline (KRL) untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19. “Dimana-mana kita gelorakan protokol-protokol seperti cuci tangan pakai sabun, jaga jarak aman, memakai masker. Hal ini bisa kita tindak lanjuti dengan peraturan semua pengunjung stasiun harus memakai masker, yang tak pakai masker dilarang masuk,” ujar beliau.

Disamping itu Letjen TNI Doni Monardo juga memberikan semangat serta dukungan moril kepada seluruh prajurit Korps Marinir yang bertugas agar tetap bersemangat menjalankan tugas yang telah diamanahkan.

Dalam kesempatan ini Turut hadir pula Dir KAI, Dandim Jaksel, Kapolres Jaksel, Danramil Tebet, Kapolsek Tebet, Ka Pospol Manggarai dan Kepala Stasiun Manggarai.

Total Views: 344 ,

Related posts

Leave a Comment