PRAJURIT BRIGIF 2 MARINIR LAKSANAKAN OLAH RAGA UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka meningkatkan imunitas tubuh dan kebugaran fisik, prajurit Brigif 2 Marinir melaksanakan olahraga di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo. Sabtu (06/06/2020).

Olahraga yang dilakukan prajurit Brigif 2 Marinir untuk mengisi hari libur diantaranya jogging, fitness dan berbagai kegiatan olah raga lainnya dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang ada di Satuan jajaran Brigif 2 Marinir.

Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan kepada  seluruh prajurit di jajaran Brigif 2 Marinir, yang berada di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan maupun yang berada di kesatrian Suroto II Ujung, Surabaya untuk terus menjaga kesehatan dan meningkatkan imunitas tubuh masing-masing. Pembinaan fisik tidak dilakukan pada saat hari kerja saja tetapi setiap saat, karena modal sebagai prajurit petarung adalah tubuh dan jiwa yang sehat.

Selain untuk terus berolahraga secara rutin, Komandan Brigif 2 Marinir juga mengajak kepada seluruh prajurit untuk terus menjaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungan tempat kerja dan tempat tinggal, karena sehat atau tidaknya Satuan dapat dilihat dari kebersihan lingkungannya. “Selalu jaga kesehatan tubuh dan kebersihan lingkungan, itu adalah ciri khas prajurit Brigif 2 Marinir yang loyal,  profesional dan militan,” pungkasnya.

Total Views: 133 ,

Related posts

Leave a Comment