KOMANDAN BRIGIF 1 MAR LAKSANAKAN PENGECEKAN SATGAS PENEGAKAN DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN

Jakarta, PW: Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Ena Sulaksana, S.E., melaksanakan kunjungan sekaligus kepada seluruh Prajurit Brigif 1 Mar yang tergabung dalam Satgas SSY 1 PAM Penegakkan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan bertempat di Mall Thamrin City, Grand Indonesia, MRT Dukuh Atas, Stasiun Cikini, Stasiun Juanda dan Stasiun Palmera, Jakarta Pusat, Sabtu (06/06/2020).

Dalam kegiatan ini, Kunjungan Komandan Brigif 1 Mar bertujuan untuk mengecek dan memberikan dukungan moril kepada prajurit Brigif 1 Mar yang sedang melaksanakan tugas Pam aksi damai Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, sehingga semua tugas yang diemban prajurit dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sehubungan dengan hal tersebut para prajurit Baret Ungu (Korps Marinir) sepenuhnya mendukung program pemerintah menuju diberlakukannya “New Normal Life” yang dicanangkan oleh pemerintah dan turut serta memberikan contoh kepada masyarakat khususnya di lokasi keramaian maupun tempat umum untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tatanan ini perlu mendapat dukungan semua elemen masyarakat agar terwujudnya era kenormalan baru.

Satu SSY (Satuan setingkat Batalyon) diturunkan untuk mendukung pelaksanaan menuju diberlakukannya New Normal. SSY 1 dari Brigif 1 Mar dibawah pimpinan Letkol Mar Ali Wardana yang sehari-hari menjabat sebagai Komandan Batalyon 4 Marinir.

Total Views: 186 ,

Related posts

Leave a Comment