PRAJURIT RESIMEN ARTILERI 3 MARINIR MELAKSANAKAN LPD MENEMBAK

Sorong, PW: Menembak merupakan kemampuan (Skill) dasar yang wajib dimiliki oleh setiap prajurit, hal tersebut juga dimiliki oleh prajurit Menart 3 Marinir yang sudah menjadi kegiatan rutinitas terjadwal oleh Staf Operasi dalam LPD (Latihan Perorangan Dasar) setiap Triwulannya bertempat di Lapangan Tembak Kesatrian Marinir Katapop, Kel. Majener, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Jumat (05/06/2020).
Kegiatan latihan menembak tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Resimen Artileri 3 Marinir, yang diawali peregangan dengan maksud agar tubuh tidak kaku dan fleksibel saat pelaksanaan menembak, karena dalam LPD ini setiap prajurit akan melaksanakan menembak dengan 3 sikap ( tiarap, duduk, dan berdiri ) dengan jarak bidikan 100 meter.
Dalam kegiatan LPD menembak ini dipimpin oleh Kapten Marinir Rizky Sandhi H selaku Pjs Kasiopslat Menart 3 Marinir, dalam kesempatan itu Kasiopslat memberikan spirit serta motivasi kepada seluruh prajurit bahwa menembak merupakan skill yang wajib dimiliki oleh setiap Prajurit Resimen Artileri 3 Marinir yang sudah pasti bertujuan untuk menjaga moril dan menjadikan bekal dalam menghadapi tugas tugas mendatang yang semakin kompleks.
Lebih lanjut dikatakan, bahwa menjaga dan meningkatkan profesionalitas adalah protap bagi setiap prajurit, namun tetap mengikuti prosedur dan protokol kesehatan yang berorientasi pada New Normal sesuai instruksi Pemerintah.

Total Views: 120 ,

Related posts

Leave a Comment