PRAJURIT BATALYON TANK AMFIBI 2 MAR MELAKSANAKAN LPD/LPK TW II MATERI HALANG RINTANG

Surabaya, PW: Dalam rangka mengasah profesionalisme, prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan Latihan Perorangan Dasar/Latihan Perorangan Kesenjataan (LPD/LPK) dengan materi Halang Rintang yang dilaksanakan di Lapangan Halang Rintang Ksatrian Marinir Sutedi Senaputra Karang Pilang, Surabaya. Jumat(05/06/2020).

Danyontankfib 2 Mar Letkol Mar Jumarlang, M. Tr. Hanla mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kesiapan fisik yang dimiliki prajurit Macan Kumbang dalam mengatasi rintangan. Prajurit harus mempunyai kekuatan otot yang kuat dan ketangkasan dalam setiap gerakan, oleh sebab itu kemampuan fisik dan mental prajurit harus terjaga dengan baik.

Komandan juga menekankan agar seluruh prajurit melaksanakan kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat, utamakan faktor keamanan baik personel maupun material dalam pelaksanaannya sehingga zero accident dapat tercapai sebagai tolok ukur keberhasilan latihan.

“Laksanakan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dalam melaksanakan aktifitas apapun, tingkatkan kekompakan sesama prajurit guna menjaga solidaritas dan jiwa korsa dalam jiwa prajurit.” Tegas Danyontankfib 2 Mar.

Total Views: 144 ,

Related posts

Leave a Comment