PABAN OPS LANTAMAL XIII TEKANKAN KEPEDULIAN KEPADA PRAJURIT

TARAKAN – PW: Pada kesempatan apel pagi tadi pukul 07.00 Wita yang dilaksanakan di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL XIII (Lantamal XIII), Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, Paban Ops Lantamal XIII Letkol Laut (P) Didi Efendi, S.Sos., M.Tr., Hanla. menyampaikan beberapa penekanan terkait kedisiplinan dan kepedulian prajurit khusunya ketika menempati dinas jaga, Jum’at (05/06/20).

“Diwajibkan kepada siapapun yang melaksanakan Dinas Jaga, khususnya Perwira Jaga (Paga) agar mengetahuai siapa partner jaganya, baik itu yang jaga gudang senjata, jaga Rumah Sakit atau dokter jaga, jaga angkutan maupun jaga di Pos-pos penjagaan Satuan dibawah kewasgiatan Lantamal XIII sehingga diharapkan jika ada sesuatu hal yang memang perlu untuk di koordinasikan dapat dengan mudah untuk dihubunginya” tegas Paban Ops.

Turut hadir dalam kegiatan apel pagi tersebut, Wadan Lantamal XIII Kolonel Marinir Nur Aziz, para Asisten Danlantaamal XIII, para Kadis/Kasatker Lantamal XIII, para prajurit Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lantamal XIII.

Total Views: 137 ,

Related posts

Leave a Comment