KEPALA STAF KORPS MARINIR MENGIKUTI RAPAT VALIDASI ORGANISASI TNI AL

(Jakarta), PW: Kepala Staf Korps Marinir Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr (Han)., mengikuti rapat Validasi Organisasi TNI AL yang dipimpin Langsung Asrena Kasal (Asisten Perencanaan dan Anggaran) Laksamana Muda TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., melalui Vicon (Video Conference) yang berlangsung di Ruang Rapat Gedung Agoes Subekti Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No.40 kwitang, Jakarta Pusat, Jumat (05/06/2020).

Vicon ini diawali dengan sambutan Asrena Kasal yang diikuti oleh Panglima Koarmada II, Panglima Koarmada III, dan Kodiklatal, dalam hal ini Asrena Kasal menyampaikan supaya dipercepat untuk pelaksanaan Validasi Organisasi di tingkat Kotama-Kotama TNI AL, dan nantinya juga akan dilakukan perubahan nama satuan di Mabesal.

Setelah selesai jalannya Rapat Validasi Organisasi TNI AL, KasKormar juga menyampaikan kepada pejabat utama Korps Marinir untuk segera mempercepat pelaksanaan Validasi Organisasi khususnya di Korps Marinir, dan nantinya akan ada vasilitas tambahan untuk pejabat utama Korps Marinir dengan berjalannya Validasi Organisasi Tersebut.

Total Views: 614 ,

Related posts

Leave a Comment