Humanis dan Persuasif, Prajurit Menart 1 Mar Laksanakan Tugas Pam Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan

Jakarta, PW: Para prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) melaksanakan tugas Pengamanan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan menuju “New Normal” dengan humanis dan persuasif di wilayah DKI Jakarta, Jum’at (05/06/2020).

Dibawah pimpinan Letkol Marinir M.Ilham, M.Tr.Hanla,. M.M., Komandan SSY-5 Satgas Pengamanan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pasmar 1 melaksanakan pengamanan di sektor Jakarta Selatan, Jakarta Barat dan sektor Cibubur.

Ruang publik yang ramai menjadi prioritas utama satgas Pam Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini dengan memberikan edukasi serta sosialisasi untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan yang telah dibuat oleh Pemerintah didalam memutus penyebaran virus covid-19 menjelang diberlakukannya “New Normal”.

Sosialisasi yang santun dan humanis, pengecekan suhu badan, wajib memakai masker serta menjaga jarak menjadi bagian tugas yang harus disampaikan oleh personel Satgas Pengamanan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan ini.

“Semoga dengan cara penyampaian yang persuasif dan humanis ini masyarakat dapat menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah demi kembalinya kehidupan normal dan memutus mata rantai oenyebaran Covid-19,” ujar Dansatgas Letkol Marinir M.Ilham, M.Tr.Hanla,. M.M.

Total Views: 186 ,

Related posts

Leave a Comment