GOWES SOSIAL PERWIRA FIGTHER SEJATI YONRANRATFIB 2 MAR

Surabaya, PW: Dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Mar (Danyonranratfib 2 Mar) Mayor Marinir Iwan Permana, S.H., M.Tr.Opsla, jajaran Perwira Yonranratfib 2 Mar melaksanakan gowes sejauh 41 km dalam rangka kunjungan sosial dengan titik start Mako Yonranratfib 2 Mar Ujung, Surabaya. Jum’at (05/06/2020).

Pada pelaksanaan kegiatan gowes kali ini, Danyonranratfib 2 Mar beserta perwira jajarannya sekaligus melaksanakan silaturahmi ke rumah anggotanya di Perum Town House Ds. Pekarungan, Kec. Sukodono Sidoarjo, tempat tinggal Kopda Mar Aan Dwi Setyawan yang sedang melaksanakan penugasan Lebanon dan Ds. Sumokali Kec. Candi Sidoarjo, rumah dari Koptu Mar Fifin Dwi Prasetyo yang saat ini sedang dalam perawatan karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut Danyonranratfib 2 Mar menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan ini, adalah dalam rangka berolahraga sepeda, selain itu juga sebagai wujud perhatian Satuan dalam memelihara hubungan silahturahmi keluarga besar Yonranratfib 2 Mar, juga merupakan kesempatan berkunjung ke rumah anggota secara langsung dan memberikan semangat serta motivasi kepada prajurit yang sakit maupun keluarga dimana suaminya sedang melaksanakan penugasan.

Disampaikan pula dengan kegiatan gowes sebagai sarana untuk membina fisik, banyak manfaat yang kita dapatkan diantaranya menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh sebagai upaya dalam mencegah penularan Covid 19, tentunya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan tentang penanganan wabah tersebut selama menjalankan aktifitas sehari-hari.

Related posts

Leave a Comment