KOMANDAN LANTAMAL II MENGIKUTI ENTRI BRIEFING PANGKOARMADA I

PADANG-PW: Selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan Tuhan Yang Maha Esa, bekerja dengan ikhlas tanpa mengharapakan imbalan dan keuntungan pribadi, serta selalu berfikiran positif. Demikian penekan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada)I, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. Pengarahan dalam acara entri briefing dengan Satuan, Lantamal, Lanal jajaran Koarmada I, Rabu, 03 Juni 2020.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso mengikuti entri briefing Panglima Koarmada I melalui jaringan teleconference dari ruang Pusat Komando dan Pengendalian (Puskodal) Lantamal II. Pada acara tersebut Danlantamal, diberi kesempatan untuk melaporkan situasi secara umum di lingkungan Lantamal II. Dalam laporannya, Komandan menyampaikan ucapan selamat atas kepercayaan pimpinan TNI pada Pangkoarmada I, Komandan juga menyampaikan tentang situasi aman dan terkendali di Lantamal II baik personel maupun materiel, serta peran Lantamal II dalam penanganan Covid-19 yang bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sumatera Barat maupun kota Padang.

Hadir mendampingi Komandan Lantamal II pada acara entri briefing, Wadan Lantamal II, Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi, S.E., S.H., M.M., Asisten,serta Dansatrol Lantamal II.

Total Views: 139 ,

Related posts

Leave a Comment