KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MEMIMPIN RAPJ KOPAL LANTAMA

Padang, PW: Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso pada saat memimpin Rapat Anggota Pertanggung Jawaban ( RAPJ) yang di hadiri PJS (Pejabat Sementara) Kepala Pusat Koperasi Lantamal (Pangkalan Utama TNI AL) II, Kolonel Purnawirawan Roni Sitompul, Kepala Pusat Koperasi Lantamal II yang baru My Laut (K) Irwan Amd Kep, Ketua Primer Koperasi Detasemen Markas (Denma) My Laut (KH) Heru Koko, Ketua Primer Koperasi Pomal Lantamal II, serta Ketua Primer Koperasi Lanal jajaran Lantamal II. Rapat yang menggunakan jaringan teleconference dan tetap mengacu kepada protokol kesehatan atau protokol Covid -19 dengan menggunakan masker, pengecekan suhu badan serta tetap menjaga jarak antar personil.

Rabu 03 Juni, bertempat di ruang VIP Markas Komando ( Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang, Danlantamal dalam amanatnya menyampaikan tolak ukur keberhasilan koperasi Angkatan Laut adalah bukan seberapa besar sisa hasil usaha yang di peroleh, tetapi seberapa besar manfaat yang di rasakan para anggotanya. Banyak hal yang bisa di lakukan seperti membuka swalayan dan peningkatan usaha lainya.

Hadir dalam RAPJ Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi. S.E., S.H., M.M, Asisten, Danstrol, dan pengawas Puskopal Lantamal.

Total Views: 156 ,

Related posts

Leave a Comment