Kolonel Lek Suwondo Jabat Dirjian Kodiklatau

Jakarta, PW: Kolonel Lek Suwondo yang sebelumnya menjabat Pamen Diskomlekau, Kamis (4/6), resmi menjabat Direktur Pengkajian (Dirjian) Kodiklatau menggantikan Marsma TNI Empep Abdurohman.  Upacara sertijab dipimpin langsung Dankodiklatau Marsda TNI Tatang Harlyansyah S.E., M.M. di lobby Makodiklatau Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, diikuti para Direktur dan perwakilan pejabat teras Kodiklatau lainnya.

Dalam sambutannya, Dankodiklatau antara lain mengatakan berterima kasih kepada Marsma TNI Empep Abdurohman yang telah banyak memberikan kontribusi positif selama menjabat Dirjian Kodiklatau. “Selaku Komandan Kodiklatau saya mengucapkan “terima kasih” kepada Marsma TNI Empep Abdurohman yang  banyak memberikan inovasi terbaik, selama menjabat sebagai Dirjian Kodiklatau, sehingga Ditjian Kodiklatau selama berada dalam kepemimpinan Marsma TNI Empep Abdurohman dapat lebih meningkatkan kinerja”, kata Dankodiklatau.

Saya juga, tambah Dankodiklatau mengucapkan “selamat” kepada Kolonel Lek Suwondo atas jabatan barunya sebagai Dirjian Kodikatau, dengan harapan semoga kepercayaan yang diberikan Pimpinan TNI AU tersebut dapat dijadikan sebagai amanah  dan  kehormatan yang mengandung tanggung jawab yang tidak ringan.  “Dengan pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya, saya percaya Kolonel Lek Suwondo akan dapat membawa Kodiklatau kearah yang lebih baik lagi, tentu dengan terus mengembangkan hal-hal positif yang telah dirintis pejabat terdahulu,  serta menciptakan inovasi-inovasi dan terobosan baru agar tercapai kinerja organisasi yang optimal”, seru Dankodiklatau.

Total Views: 580 ,

Related posts

Leave a Comment