Cegah Penyebaran Covid -19, Diskes Lantamal X Konsisten Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Ksatrian

Jayapura, PW: Tim yang tergabung dalam Satgas Penanganan Covid -19 Lantamal X, salah satunya Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal X melasanakan tugas dan fungsinya dalam pencegahan penyebaran pandemi Virus Corona atau lebih dikenal Covid -19.

Dengan melaksanakan secara rutin dan berkelanjutan, personel Diskes Lantamal X melaksanakan penyemprotan disinfektan di perumahan Dinas Lantamal X, perkantoran Mako Lantamal X dan tempat umum disekitar Mako Lantamal X. Kamis, (3/6/2020).

Turut serta mendampingi anggotanya, Kadiskes Lantamal X Letkol Laut (K) Suharmen Effendi mengatakan bahwa penyemprotan yang dilaksanakan setiap pagi dan sore hari.

”Dengan menggunakan mobil bak terbuka dengan penuh semangat dan tanpa kenal lelah, tim Diskes ini selalu melaksanakan penyemprotan dengan rasa senang hati.”, kata Letkol Laut (K) Suharmen.

Ditambahkan pula untuk setiap kali penyemprotan menghabiskan 3 liter Wipol, 2 liter cairan klorin, serta 2 liter Baiclin ke dalam 2 drum air dan dilaksanakan oleh 4 personel diskes secara bergantian.

Total Views: 143 ,

Related posts

Leave a Comment