Ketua Jalasenastri Korcab XII DJA I Mendistribusikan Media Tanam Dan Penanaman Bibit Sayuran Kepada Anggota Jalasenastri

Pontianak –  PW: Ketua Jalasenastri  Korcab XII Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I, Ny. Nana Agus Hariadi, dan juga sebagai Wakil Dharma Pertiwi Daerah L Provinsi Kalimantan Barat, yang diwakili oleh Pengurus Jalasenastri Korcab XII, Ny. Sugeng Subagyo, melaksanakan kegiatan Pendistribusian Media Tanam dan Penanaman Bibit  Sayuran bertempat di Rumah Kreatif Jalasenastri Korcab XII DJA I Pontianak Kalimantan Barat, Kamis (04/06/2020).

Kegiatan Jalasenastri Korcab XII DJA I ini  memberikan arti penting di dalam eksistensi Jalasenastri  Korcab XII Lantamal XII Pontianak, dalam pelaksanaan program-program kedepannya,  sebagai bentuk kepedulian dan perhatian sekaligus menjalin tali silaturahmi dan memberikan support kepada anggota Jalasenastri untuk meningkatkan ketahanan  pangan, dimasa pandemic Covid-19.

Adapun Media yang didistribusikan kepada anggota Jalasenastri berupa bibit sayuran dan ember besar, yang nantinya akan dijadikan wadah tempat pemeliharaan ikan, juga dapat berfungsi sebagai media tanam dengan sistim Tumpang Sari atau Hidroponik, sehingga nantinya disamping dapat memenuhi kebutuhan protein juga serat yang dihasilkan dari sayuran tersebut.  Ucapan terima kasih juga disampaikan Ketua Jalasenastri Korcab XII, DJA I Ny Nana Agus Hariadi, kepada seluruh anggota Jalasenastri Korcab XII DJA I, yang sudah aktif mendukung semua program sehingga dapat terlaksana dengan baik,  demikian pesan Ketua Korcab XII DJA I, yang disampaikan Ny. Sugeng Subagyo.

Total Views: 569 ,

Related posts

Leave a Comment