Prajurit Menart 1 Mar Dukung Operasi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Jakarta Selatan

Jakarta, PW: Prajurit Resimen Artileri 1 Marinir (Menart 1 Mar) yang tergabung dalam Satgas Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Pasmar 1 diberangkatkan dari Kesatriaan Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (03/05/2020) pagi menuju beberapa titik di berbagai lokasi di Jakarta Selatan.

Komandan Resimen Artileri 1 Marinir, Kolonel Marinir Ili Dasili, S.E., diwakili oleh Pasops Menart 1 Mar memberangkatkan prajuritnya untuk melaksanakan tugas Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan yang akan diproyeksikan di beberapa tempat yang menjadi prioritas penegakan disiplin seperti stasiun KRL Tanjung Barat, stasiun Kebayoran Lama, stasiun Pasar Minggu, stasiun Lenteng Agung, stasiun MRT Lebak Bulus, stasiun MRT Al Azhar, stasiun MRT Blok A, stasiun Manggarai, stasiun Pancasila, stasiun MRT Blok M, stasiun MRT Setia Budi, stasiun Tebet dan berbagai lokasi publik di Jakarta Selatan.

Danmenart 1 Mar berpesan kepada prajurit yang disampaikan oleh Pasops saat Apel pemberangkatan bahwa, “Ini tugas mulia, bentuk kepercayaan pimpinan kepada kita oleh karena itu laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, proporsional, humanis, sopan santun dan menjadi contoh dalam memberikan himbauan kepada masyarakat,” pesannya.

Setelah Apel pengecekan personel dan material, prajurit diberangkatkan ke lokasi yang dipimpin oleh Komandan SSY-5 Pasmar 1 Letkol Marinir M.Ilham, M.Tr.Hanla,. M.M., yang sehari-hari juga menjabat sebagai Danyon Arhanud 1 Mar.

Total Views: 295 ,

Related posts

Leave a Comment