Aspers Danpasmar 1 ikuti Ratas Melalui Vidcon Dengan Aspers Dankormar

Jakarta, PW: Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati, S.E., bersama para Perwira Staf Personel (Paspers) Kolak mengikuti rapat terbatas (Ratas) melalui video conference (Vidcon) yang dipimpin oleh Aspers Dankormar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E., bertempat di ruang rapat Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (03/06/2020).

Rapat melalui vidcon ini bertujuan untuk memberikan informasi tentang situasi dan informasi terkini para prajurit Korps Marinir yang dilakukan secara virtual guna meminimalisir penyebaran dan penularan Covid-19.

Pada kegiatan rapat kali ini Aspers Dankormar menyampaikan tentang perkembangan hak-hak yang diterima oleh ahli waris bagi personel yang meninggal dunia dan hak yang diterima oleh personel yang mengalami Berhenti Tidak Dengan Hormat (BDTH). Selain itu pada rapat kali ini juga membahas tentang penghitungan beban kerja personel, penilaian kinerja individu personel, anggaran dan refecosing, tidak lupa juga membahas tentang perkembangan situasi terakhir tentang Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut Aspers Dankormar juga berpesan kepada para Perwira Personel tiap-tiap Kolak agar melaporkan setiap perkembanagan terkait Covid-19 di Satuannya, “Tetap semangat dan selalu jaga kesehatan diri dan keluarga bagi seluruh prajurit Korps Marinir,” pesan Aspers Dankormar.

Total Views: 298 ,

Related posts

Leave a Comment