Pasiops Yonmarhanlan I Hadiri Rapat Pembahasan Percepatan Penanggulangan Penyebaran Covid-19

Medan, PW: Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan, Mayor Marinir Teguh Pristyanto mewakili Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Farick, M.Tr.Opsla., menghadiri Rapat Pembahasan Tentang Percepatan Penanggulangan Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) di Mako Kodim 0201/BS, Jl. Pengadilan No. 8 Medan, Rabu (03/06/2020).

Rapat kali ini bertujuan untuk membahas bagaimana cara dan konsep agar penyebaran virus Covid-19 di daerah Medan dapat ditanggulangi dengan cepat dan aman, sehingga masyaralat Medan dapat berangsur-angsur mulai kembali dapat menjalankan aktifitas sehari-harinya.

Rapat Pembahasan Tentang Percepatan Penanggulangan Penyebaran virus Corona ( Covid-19 ) untuk Wilayah kerja Kodim 0201/BS ini diawali dengan pembukaan, sambutan dan paparan oleh Komandan Kodim 0201/BS, arahan dari Asisten Bupati Deli Serdang, saran dan pendapat dari kabagops Polrestabes Medan, sambutan Plt Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab, pembacaan do’a dan diakhiri dengan foto bersama.

Hadir dalam rapat tersebut Plt Walikota Medan Ir. H. Akhyar Nasution, M.Si, Komandan Kodim 0201/BS Kolonel (Inf) Roy H J Sinaga, Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Meka Yudanto, S.Sos.M.A.P, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H MR Dayan, Pasiops Yonmarhanlan I Mayor Marinir Teguh Pristiyanto, Kejari Medan Dwi Setyo Budi Utomo S.H.,M.H, Kejari Belawan Yusnani, S.H.,M.H serta perwakilan pengusaha dari Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Total Views: 860 ,

Related posts

Leave a Comment