Jam Komandan Danyon Angmor 1 Marinir

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir (Danyon Angmor 1 Mar) Letkol Marinir Ade Darmansyah, M.Tr.Hanla., menggelar Jam Komandan yang dilaksanakndi lapangan Apel Yon Angmor 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Rabu (03/06/2020).

Jam Komandan tersebut berguna sebagai interaksi antara unsur Pimpinan dan seluruh prajurit dalam rangka mengetahui kondisi terkini para prajurit Yon Angmor 1 Mar khususnya setelah menjalankan puasa Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H.

Dalam kesempatan tersebut Danyon Angmor 1 Mar juga mengucapkan banyak terima kasih kepada prajuritnya karena telah melaksanakan dan menjalankan perintah Pimpinan Korps Marinir, TNI AL dan TNI untuk tidak pulang kampung selama lebaran guna mendukung program Pemerintah dalam menekan angka tingginya penularan Covid-19.

Selanjutnya Danyon Angmor 1 Mar juga berpesan kepada prajuritnya agar selalu menjaga kesehatan pribadi dan keluarganya ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, “Saya juga berpesan kepada seluruh prajurit Yon Angmor 1 Mar agar mendukung pelaksanaan program New Normal yang sesaat lagi akan dijalankan oleh Pemerintah maka dari itu seluruh prajurit agar membiasakan hidup sehat dan bersih,” pungkas Danyon Angmor 1 Mar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Pasiops Mayor Marinir Abdul Rahman Shalih, Pasi Intel Kapten Marinir Rochyadi, Pasipers Lettu Marinir Heri Prasetyo serta seluruh Perwira Yon Angmor 1 Mar.

Total Views: 437 ,

Related posts

Leave a Comment