KOMANDAN BRIGIF 2 MARINIR BERI ARAHAN PERSONEL INTELIJEN

(Sidoarjo) PW : Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung memberikan arahan kepada seluruh personel Intelijen, jaga gudang senjata, jaga gudang amunisi di jajaran Brigif 2 Marinir di ruang Rapat Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (03/06/2020).

Dalam arahannya, Danbrigif 2 Mar menyampaikan bahwa berrkaitan dengan perkembangan lingkungan strategis keamanan, ancaman paling berat di seluruh dunia saat ini adalah pandemi covid-19, oleh karena itu personel Intelijen harus bisa merubah mindset, bukan hanya sebagai intelijen tempur tetapi juga sebagai badan pengumpul (Bapul) terkait covid-19 dan upaya pencegahannya.

Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengharapkan kepada seluruh personel intelijen di jajaran Brigif 2 Marinir agar membantu anggota dan melindungi dalam penyelesaian masalah, melaksanakan penegakan dan penertiban disiplin, membantu penyelesaian masalah dan membantu naggota dengan pemahaman hukum.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Brigif 2 Marinir mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota Intelijen, jaga gudang senjata dan amonisi di jajaran Brigif 2 Marinir yang telah membantu pelaksanaan tugas Komandan Brigif 2 Marinir di bidang pengamanan baik personel maupun material.

“Buat pekerjaan kalian seenak mungkin, timbulkan rasa kekeluargaan saling bekerja sama dan selalu rukun, sehingga pekerjaan bidang pengamanan dapat berjalan sesuai yang diharapkan,“ tegasnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Perwira Staf Intelijen Brigif 2 Mar Letkol Mar Beni Rahim, para Kasi dan Pasi Intel di jajaran Brigif 2 Marinir.

Total Views: 239 ,

Related posts

Leave a Comment