Dankima Menkav 1 Mar Laksanakan Anjangsana ke Rumah Warakawuri

Jakarta, PW: Komandan Kompi Markas Resimen Kavaleri 1 Marinir (Dankima Menkav 1 Mar) Mayor Marinir Hayat Tegar, beserta pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 3 Korcab Pasmar 1 melaksanakan anjangsana ke kediaman Warakawuri Kima Menkav 1 Mar, Rabu (03/06/2020).

Dankima Menkav 1 Marinir beserta pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 3 Korcab Pasmar 1 mengunjungi rumah Warakawuri Ny. Rieke Novianti istri dari Almarhum Serka Mar Tubagus Rahmat Sutawijaya yang beralamat di Perum Karawang Baru Rt 31 Rw 07 Kelurahan Karanganyar Kec. Klari Karawang, Ny. Husniati Maros istri dari Almarhum Koptu Mar Taufiq Hidayat yang beralamat di Perumahan Citra Indah Bukit Wijayakusuma 23/03 Rt 004/009 Jonggol Kab. Bogor, Jawa Barat.

Anjangsana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari Dankima Menkav 1 Mar beserta Pengurus Ranting A Cabang 3 Korcab Pasmar 1 untuk tetap menjaga tali silahturahmi serta memberikan motivasi dan semangat untuk para Warakawuri. Selain itu kegiatan ini juga dapat melihat secara fisik kondisi tempat tinggal dan kondisi keluarga saat ini sehingga diharapkan semakin mempererat jalinan silaturahmi dan semangat kekeluargaan di antara keluarga besar Kima Menkav 1 Mar.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata perhatian, rasa kasih sayang dan kebersamaan dari keluarga besar Kima Menkav 1 Mar yang harus saling peduli dan saling membantu,”
ujar Dankima Menkav 1 Mar.

Selain memberikan dukungan moril, juga memberikan tali asih berupa bingkisan dan santunan kepada para Warakawuri dan keluargannya semoga dapat bermanfaat untuk keperluan sehari-hari. Dalam kegiatan tersebut tetap melaksanakan dan mematuhi prosedur kesehatan dengan physical distancing serta penggunaan masker.

Total Views: 231 ,

Related posts

Leave a Comment