DANLANTAMAL XI AJAK SELURUH PRAJURIT PERTAHANKAN PROFESIONALISME

Merauke, 03 Juni 2020 – PW: Komandan Lantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Lukman S.T., M.Si (Han) mengajak seluruh prajurit jajaran Lantamal XI tetap pertahankan profesionalisme dengan latihan menembak Senapan SS I di lapangan tembak laras panjang yang berada di Yonmarhanlan XI Jalan DikkoTrans Irian Wasur, Kab.Merauke. Papua.

Kegiatan latihan menembak yang telah menjadi kegiatan rutin, namun semenjak wabah Covid-19 melanda segala kegiatan latihan terhenti, namun dengan adanya rencana kehidupan New Normal atau tatanan kehidupan baru, kegiatan latihan akan lebih ditingkatkan agar seluruh prajurit jajaran Lantamal XI semakin profesional, Tempat latihan menembak yang telah disiapkan di Mako Yonmarhanlan XI serta dengan pelatih profesional dari prajurit Yonmarhanlan XI.

“Kalian adalah prajurit profesional sehingga kemampuan dan kemahiran menembak harus tetap dipertahankan termasuk menggunakan dan merawat senjata yang dipakai sebelum masuk gudang, ikuti petunjuk pelatih walaupun kalian mungkin sudah terbiasa, jaga keselamatan utamakan Zero Accident . Latihan menembak ini akan dilaksanakan rutin dengan bergantian atau kelompok agar aturan protokol kesehatan Covid-19 tetap dilaksanakan dengan baik, kalian juga harus siap menghadapi New Normal atau tata aturan kehidupan baru menghadapi Wabah Covid-19 dan semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT Amin”, arahan Danlantamal XI sebelum memulai latihan.

Total Views: 165 ,

Related posts

Leave a Comment