BATALYON HOWITZER 2 MARINIR JUARAI TENIS LAPANGAN DALAM EKSIBISI ANTAR SATLAK MENART 2 MAR

( Surabaya), PW: Tim tenis lapangan Batalyon Howitzer 2 Marinir berhasil merebut juara pertama dalam lomba eksebisi antar Satlak Resimen Artileri 2 Marinir yang digelar di lapangan Tenis Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (03/06/2020).

Tim tenis Yonhow 2 Mar yang di ketuai oleh Komandan Batalyon Howitzer 2 Marinir Letkol Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., tersebut pada babak penentuan berhasil mengalahkan tim dari Batalyon Roket 2 Marinir dengan skor akhir 2 – 1. Pada eksibisi tersebut bertanding tiga tim dari tiap-tiap Satlak dengan komposisi, tim ganda Perwira, tim ganda Putri, dan tim ganda Putra (Bintara dan Tamtama) dengan sistem gugur.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Resimen Artileri 2 Marinir Kolonel Marinir Encep Wahyu Gumelar, S.E., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar menjaga kebugaran tubuh serta meningkatkan imun kekebalan tubuh ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Danmenart 2 Marinir mengharapkan, agar seluruh atlet melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh, sehingga dalam pertandingan antar satuan Pasmar 2 nanti bisa meraih prestasi yang membanggakan.

Total Views: 199 ,

Related posts

Leave a Comment