Danmenbanpur 1 Mar Pimpin Apel Organik Menbanpur 1 Mar

Jakarta, PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake S., S.E., memimpin Apel organik Menbanpur 1 Marinir di Lapangan Trisula Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (03/06/2020).

Apel organik ini bertujuan untuk melihat kesiapsiagaan para personel dan material yang dihadiri oleh seluruh prajurit Menbanpur 1 Mar beserta seluruh material tempur yang dimiliki oleh Menbanpur 1 Marinir.

Dalam amanatnya Danmenbanpur 1 Mar berharap setiap Satuan tetap membina fisik seluruh prajuritnya walaupun dalam situasi Pandemi Covid-19 agar ketahanan tubuh dan kesehatan setiap prajurit terjaga serta setiap Satuan tetap menjaga dan memelihara material tempur yang dimiliki. Karena dengan mobilitas tinggi yang dihadapi Menbanpur 1 Marinir maka material tempurpun harus siap digunakan setiap saat.

“Sebagai prajurit TNI kita juga harus mendukung program pemerintah yaitu New Normal, kita harus mulai membiasakan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta tidak berkerumun dalam jumlah banyak dalam kehidupan sehari – hari,” ungkap Danmenbanpur 1 Mar.

Mengakhiri amanatnya, Danmenbanpur 1 Marinir beserta jajarannya memohon maaf Lahir dan Batin kepada seluruh Prajurit walaupun Hari Raya Idul Fitri sudah terlewati. Dan tidak lupa Danmenbanpur 1 Marinir berpesan untuk sama – sama meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME serta sama – sama berdoa agar Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.

Total Views: 252 ,

Related posts

Leave a Comment