Peringati Hari Lahir Pancasila, Prajurit Yonkes 2 Marinir Gelar Nobar Pidato Presiden RI

Surabaya, PW: Kegiatan nonton bareng (Nobar) yang berlangsung secara serentak dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2020, yang di ikuti oleh Tidur Dalam batalyon Kesehatan 2 Marinir (Yonkes 2 Mar) dan Peserta Bintara On Job Training Angkatan XXXIX/1 di ruang rekreasi Yonkes 2 Marinir Kesatrian Marinir, Karangpilang, Surabaya. Senin (01/06/20)

Kegiatan tersebut dilaksanakan, dengan menggunakan masker dan tidak lupa tetap menjalankan protokol kesehatan. Serta mendengarkan langsung dari layar dengan cara melalui video conference (virtual) pidato Presiden RI Joko Widodo, dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila.

Pada kesempatan tersebut Danyonkes 2 Mar Mayor Laut (K) dr. Abdul Haris, Sp. BS. M. Tr. Opsla menyampaikan peringatan hari lahirnya Pancasila tahun ini kita laksanakan di tengah wabah Covid-19 menguji daya juang kita sebagai prajurit, menguji pengorbanan kita, kedisiplinan, kepatuhan dalam mengambil kebijakan yang cepat dan tepat.

“Nilai-nilai Pancasila harus diterapkan pada kehidupan sehari hari. Karena sebagai prajurit khususnya Yonkes 2 Mar Pancasila adalah pedoman. Meskipun di tengah wabah Covid-19 dengan dilaksanakannya nobar peringatan hari lahirnya Pancasila dapat mempertahankan jiwa patriotisme”, tambahnya.

Total Views: 150 ,

Related posts

Leave a Comment