UNTUK MENINGKATKAN IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT YONKAPA 2 MAR LAKSANAKAN PEMBINAAN FISIK

Surabaya, PW: Setelah satu bulan menjalankan ibadah puasa Ramadhan, Prajurit Ksatria Perkasa Yonkapa 2 Mar melaksanakan pembinaan fisik di Ksatrian Soepraptono Ujung, Surabaya. Selasa (26/05/2020).

Pembinaan fisik ini dilaksanakan oleh seluruh prajurit Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar) dengan tujuan untuk meningkatkan ketahanan tubuh, dan menjaga fisik agar terpelihara dengan baik di tengah pandemi Covid 19.

Danyonkapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M. Tr. Opsla menyampaikan pesan, ” Laksanakan pembinaan fisik ini dengan penuh semangat dan terukur, sehingga maksud dan tujuannya dapat tercapai, jangan sampai berlebihan yang justru berakibat menurunkan imunitas tubuh, jangan lupa utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam pelaksanaannya.

Kegiatan pembinaan fisik yang meliputi lari keliling Ksatrian, Push Up, Sit Up, Pull Up dan olahraga kekuatan otot kaki ini seluruh Prajurit Yonkapa 2 Mar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan, memakai masker dan tetap menjaga jarak aman perorangan.

Total Views: 279 ,

Related posts

Leave a Comment