DANPASMAR 2 PIMPIN APEL KHUSUS

(Sidoarjo), PW: Dengan tetap menerapkan aturan Protokol pencegahan penyebaran Covid-19, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., memimpin apel khusus di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo. Selasa (26/05/2020).

Mengawali sambutannya, Danpasmar 2 mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1441 hijriyah, mohon maaf lahir dan batin.

Lebih lanjut dikatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini, Danpasmar 2 menyampaikan agar prajurit tetap disiplin menjalankan aturan pencegahan penyebaran Covid-19, jaga kebersihan diri dan keluarga, jaga kebersihan lingkungan, dengan disiplin dan kondisi lingkungan kerja yang bersih dan rapi, akan menunjang terlaksananya iklim kerja yang baik sehingga mendukung tercapainya kinerja yang maksimal.

Menyikapi situasi saat ini, Danpasmar 2 mengingatkan kepada seluruh prajurit agar siap beradaptasi dan melaksanakan “new normal life” atau tatanan kehidupan baru yaitu perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktifitas normal namun dengan di tambah menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah terjadinya penularan covid-19.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Herry Djuhaeri, M.M., para Asisten Danpasmar 2 dan para Paban staf Pasmar 2.

Total Views: 276 ,

Related posts

Leave a Comment