OPSGAKTIBPLIN PRAJURIT BATALYON TANK AMFIBI 2 MARINIR

Surabaya, PW: Guna meningkatkan kedisiplinan prajurit, Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir (Yontankfib 2 Mar) melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan Disiplin (Opsgaktibplin) di Yontankfib 2 Mar Ksatrian Sutedi Senaputa Karang Pilang, Surabaya. Selasa (26/05/2020)

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meminimalisir angka pelanggaran yang dilakukan prajurit dalam hal kelengkapan administrasi kendaraan bermotor, surat kelengkapan lainnya seperti Surat ijin keluar kesatrian dan Kartu Tanda Anggota (KTA) TNI maupun kelengkapan pakaian dinas sesuai dengan ketentuan demi terciptanya ketertiban prajurit dalam berlalu lintas.

Sebelumnya Danyontankfib 2 Mar Letkol Mar Jumarlang, M. Tr. Hanla menyampaikan pada petugas untuk melaksanakan Opsgaktibplin dengan sebaik baiknya dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan kepada seluruh prajurit Macan Kumbang sesuai prosedur penanganan Covid-19.

Lebih lanjut dikatakan bagi prajurit yang kedapatan tidak sesuai dengan ketentuan administrasi maupun kelengkapan kendaraan bermotor, tetap akan diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku, untuk memberikan efek jera bagi pelanggar.” pungkasnya.

Total Views: 236 ,

Related posts

Leave a Comment