Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Gelar Arisan Secara Virtual

Jakarta, PW: Ketua Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 (Batalyon Ranratfib 1 Marinir ) Ny. Novi Agus Setiyo Budi menyelenggarakan arisan secara virtual dengan para anghotanya yang bertempat di Ruang Jalasenastri Pasatimpo, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (23/02/2021).

Pertemuan dan arisan rutin Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 ini berbeda dengan kegiatan arisan sebelumnya, arisan kali ini dilakukan secara virtual, hal tersebut disebabkan karena masih mewabahnya pandemi Covid-19 sehingga dilaksanakan secara virtual sebagai upaya mencegah penyebarannya. Beberapa perwakilan pengurus Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 melakukan kegiatan ini di Ruang Jalasenastri dengan menerapkan protokol kesehatan

“Semoga pandemi cepat berlalu dan kegiatan arisan serta silaturahmi para anggota bisa dilakukan tatap muka secara langsung, dan saya harap agar semua selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, selain itu juga mensosialisasikan tentang Tas Siaga bencana alam kepada seluruh anggota Jalasenastri, mengingat akhir-akhir ini bencana alam sering terjadi,” pesan Ny. Novi Agus Setiyo Budi.

Selanjutnya diumumkan siapa saja yang mendapatkan arisan dan disaksikan oleh seluruh anggota melalui vidio conference, kegiatan pun diakhiri dengan foto bersama perwakilan anggota Jalasenastri yang hadir.

Related posts