Jam Komandan Resimen Artileri 1 Marinir Kepada Seluruh Prajurit

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Resimen Artileri 1 Marinir (Danmenart 1 Marinir) Kolonel Marinir Sunarto, S.E., M.M., CRMP., memberikan jam Komandan kepada seluruh prajurit Resimen Artileri 1 Marinir setelah Apel gabungan Danpasmar 1 di depan Gedung Parang Yon Howitzer 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/04/2024).

Jam Komandan ini merupakan kegiatan untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh prajurit dan memberikan informasi serta penekanan kembali agar fokus pada tugas pokok di Satuan.

Dalam arahannya, Danmenart 1 Mar mengucapkan selamat datang kembali ke satuan setelah libur lebaran dan cuti “Minal aidin wal faidzin Mohon Maaf lahir dan batin kepada seluruh prajurit Resimen artileri 1 Marinir dan juga menekankan untuk kembali fokus kepada tugas dan tanggung jawab di Satuan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Danmenart 1 Mar juga menekankan agar seluruh prajurit benar-benar mengikuti perintah pimpinan dan tidak melanggar aturan-aturan kedinasan yang sudah menjadi ketentuan bagi prajurit Korps Marinir.

Turut hadir di dalam kegiatan tersebut para Dansatlak beserta Perwira staf Resimen Artileri 1 Mar.

Related posts