Danyonif 5 Marinir Beserta Prajurit Yang Tergabung Dalam Atlet Marwiltim Terima Arahan Dari Komandan Pasmar 2

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW :. Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla selaku Kayanus Cabor Bulutangkis beserta Prajuritnya yang tergabung dalam atlet Marwiltim menerima arahan dari Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla di Raksa Caffe Kesatrian Marinir Moekijat, Mako Pasmar 2, Gedangan, Sidoarjo. Kamis (25/04/2024).

Dalam arahannya Komandan Pasmar 2 menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh atlet yang tergabung dalam Kontingen Marwiltim yang sampai saat ini melaksanakan latihan dengan penuh semangat, ini bagian dari upaya kita, karena kita tidak mau hanya sekedar meramaikan pertarungan ini.

Kemudian kita punya tekad yang sama, semua berharap keluarga besar ini akan melaksanakan perlombaan dengan sungguh-sungguh dan tulus, yakinlah kita akan berhasil, siapapun lawannya berkeringat jauh lebih banyak daripada mereka, kita pasti menang, apa yang kita tanam itu yang akan kita petik, jangan buat latihan sekedarnya saja. Tunjukkan semangat dan motivasi kita, satu jiwa dan hati kita, yakinlah bahwa kita bisa memberikan hasil yang terbaik.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Ahmad Fauzi, M.Tr.Opsla selaku Kayanus Cabor Bulutangkis menyampaikan ucapan terimakasih atas segala dukungan dan bantuan yang sudah diberikan oleh Komandan Pasmar 2 kepada seluruh Atlet Marwiltim.

Related posts