Danpasmar 1 Pimpin Apel Khusus dan Olahraga Bersama Prajurit

TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memimpin Apel khusus dan olahraga bersama prajurit Pasmar 1 yang di gelar di Lapangan Apel Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/04/2024).

Apel khusus ini diikuti oleh seluruh prajurit Pasmar 1, dimana para prajurit pasmar 1 selesai melaksanakan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H, dan kembali melaksanakan tugas di Satuan masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Danpasmar 1 juga menyampaikan agar seluruh prajurit kembali meningkatkan kekompakan serta kebersamaan antar prajurit yang ada di Pasmar 1 guna mendukung kelancaran serta kesuksesan pada setiap penugasan.

“Kepada para prajurit, saya kembali mengingatkan agar selalu bijak dalam menggunakan media sosial, tingkatkan lagi kemampuan beladiri, hindari setiap pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun Satuan. Selalu bergembira dimanapun kalian berada dan ditugaskan,” imbuh Danpasmar 1 di hadapan seluruh prajurit Pasmar 1.

Setelah Apel khusus selesai, kegiatan dilanjutkan dengan lari pagi mengitari kesatrian Marinir Hartono dengan dipimpin langsung oleh Danpasmar 1 dan diikuti seluruh prajurit Pasmar 1. Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 1, para Asisten Danpasmar 1, para Dankolak Pasmar 1, para Dansatlak Pasmar 1 beserta seluruh prajurit Pasmar 1.

Related posts