Semarakkan Hardikal ke 78 Tahun 2024, Prajurit Yontaifib 2 Marinir Juarai Lomba Menembak Senapan

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Dalam rangka memperingati hari pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) yang ke 78, Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) berhasil menorehkan tinta emas pada lomba menembak senapan yang dilaksanakan di Lapangan tembak J.W Kainama Kalianak Timur, Pesapen, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (05/05/2024).

Adapun petembak yang berhasil meraih juara yaitu Koptu Mar/Iam Agus Riyadi berhasil meraih juara satu dengan  skor 135 pada kategori menembak Teknik Tempur Offensive (TTO) perorangan,  Kategori menembak senapan TTO beregu putra meraih juara 2.

Pada kategori menembak Teknik Tempur Defensive (TTD) perorangan dengan perolehan Sertu Mar/Iam Basoni berhasil menyabet peringkat 1 dengan nilai 139 dan juara 2 katagori menembak TTD beregu putra, dan bersama  Serda Mar/Iam Edy Santoso berhasil merebut juara 3 katagori menembak senapan TTO beregu putra.

Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Sandi Varikta, S.E., M.Tr. Opsla menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Prajurit Tri Media yang sudah mengukir prestasi demi nama baik satuan.

“Keberhasilan dan prestasi yang diraih adalah bukti dari hasil latihan yang selama ini dilaksanakan karena pada dasarnya Effort will not betray the Result (Usaha tidak akan mengkhianati Hasil),” pungkas Letkol Marinir Sandi Varikta.

Related posts