Dankolatmar Berikan Pengarahan Peserta Sustaja Korps Marinir Angkatan LXIII/1

Dispen Kormar ( Malang ) PW : Komandan Komando Latih Korps Marinir ( Dankolatmar ) Berikan Pengarahan Peserta Sustaja Korps Marinir Angkatan LXIII/1 di Hutan Saiful Puslatpurmar-4 Purboyo Malang Selatan, Minggu (05/05/2024 ).

Dalam pengarahannya Dankolatmar Kolonel Marinir Dede Harsana, S.A.P., M.Han, menyampaikan pendidikan Komando adalah pada saat dimana kondisi tertekan maupun terdesak bisa mengambil keputusan yang tepat. Komandan juga memberikan gambaran dimana masuk satuan tempur prajurit harus bisa mengendalikan diri saat berbaur dengan masyarakat karena di saat berbuat negatif bukan nama pribadi lagi, melainkan Nama Korps Marinir maka dari itu jaga nama baik Korps Kita. Jadilah prajurit yang profesional sesuai dengan kejujuran kalian masing – masing.

Kalian harus bangga serta bersyukur bisa menjadi Prajurit Korps Marinir, kebanggan itu juga akan di rasakan orang tua dan saudara kalian, maka dari itu jangan nodai dengan hal – hal yang kecil sehingga akan mencoret nama baik Korps dan jangan lupa berdoa serta segera menyesuaikan diri ketika masuk dalam satuan tempur ” Pungkasnya”.

Related posts