Prajurit Yonif 3 Marinir Kembali Raih Prestasi Di Event Navy Fun Run Hardikal ke-78 Tahun 2024

TNI AL, Dispen Kormar (Surabaya) PW : Prajurit Batalyon Infanteri 3 Marinir berhasil meraih prestasi gemilang pada kegiatan Navy Fun Run dalam rangka memperingati Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (Hardikal) ke-78 tahun 2024 yang digelar di Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Jawa Timur. Minggu (05/05/2024).

Kegiatan Event Navy Fun Run tersebut dibagi menjadi 2 kategori umum dan TNI/Polri jarak 7,8km dan 5km. Pada kesempatan kali ini atlet lari Yonif 3 Marinir Prada Marinir Candra Hidayat berhasil menjadi juara tiga pada kategori lari jarak 7,8 km kelas TNI/Polri dengan catatan waktu 26 menit 23 detik.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr. Opsla, menyampaikan kepada atlet Yonif 3 Marinir agar tetap semangat dan meningkatkan disiplin dalam latihan untuk meraih prestasi di setiap event sehingga dapat mengharumkan nama Satuan.

“Jangan bosan-bosan untuk terus berlatih, berlatih dan berlatih karena dengan displin berlatih dapat memberikan hasil yang maksimal,” pungkas Danyonif 3 Mar.

Related posts