Pamen Pasmar 2 Raih Juara Pada Lomba Menembak Exekutif Hardikal

TNI AL. Dispen Kormar (Surabaya) PW : Atlet Menembak Pamen Pasmar 2 yang tergabung dalam Marines Shooting Club (MSC) Wiltim berhasil meraih juara pada lomba menembak eksekutif Pamen dalam rangka hari pendidikan TNI AL (Hardikal) tahun 2024 yang di laksanakan di lapangan tembak J.W. Kainama Bumimoro, Surabaya, Minggu (05/05/2024).

Pada lomba menembak Pistol Eksekutif Pamen Perorangan Asops Danpasmar 2 Kolonel Marinir Joko Fitrianto dengan jumlah nilai 193,5 berhasil meraih juara pertama, juara 2 diraih Letkol Laut (S) Eka Yudha dengan jumlah nilai 192,5 dari DSC dan Kolonel Laut (P) Andike SM dengan nilai 190,5 dari Koarmada II meraih juara 3.

Sedangkan pada kategori lomba menembak Pistol Eksekutif Beregu Pamen MSC A dari Pasmar 2 yang terdiri dari Asintel Kolonel Marinir Alim Firdaus, Asops Kolonel Maranir Joko Fitrianto dan Aspers Kolonel Marinir Suroso, M.Tr.Opsla dengan total nilai 554 meraih juara 3, juara 1 dengan total nilai 559, 2 diraih DSC dan juara 2 Koarmada II D dengan total nilai 557.

Dengan raihan tersebut, Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla, merasa bersyukur dan berharap agar atlet Pasmar 2 yang tergabung dalam Marines Shooting Club (MSC) Wiltim terus berlatih dengan tetap semangat untuk menghadapi event selanjutnya.

Related posts