Letkol Marinir Agus Hariyanto Resmi Jabat Aspers Danpasmar 1

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr.Opsla., M.Han., memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Personel (Aspers Danpasmar 1) bertempat di Gedung Gada, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selata, Jumat (19/04/2024).

Jabatan Aspers Danpasmar 1 diserah terimakan dari Kolonel Marinir M. Saiyidil Haris, M.Tr.Hanla., M.M., kepada Letkol Marinir Agus Hariyanto, M.Tr.Hanla., yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Watpers Spers Kormar. Sementara itu, Kolonel Marinir M. Saiyidil Haris, M.Tr.Hanla., M.M., akan menempati jabatan baru sebagai Kadisinfohlata Kormar.

Serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dalam suatu organisasi. Hal ini bukan saja sebatas kaderisasi kepemimpinan, namun lebih dari itu diarahkan untuk lebih memantapkan manajemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika lingkungan dan proaktif dalam menyikapi fenomena yang berkembang. Dengan demikian, serah terima jabatan Asisten Personel Danpasmar 1 diharapkan dapat membawa semangat dan energi baru serta penyegaran ide-ide pemikiran di lingkungan Pasmar 1.

Dalam amanatnya, Danpasnar 1 mengatakan, “Saya mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Marinir M. Saiyidil Haris atas kerja keras, dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Aspers Danpasmar 1. Selanjutnya, saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru kepada Letkol Marinir Agus Hariyanto sebagai Aspers Danpasmar 1, saya yakin dengan bekal pengalaman, integritas, dan kemampuan yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas yang diberikan dengan baik.

Related posts