Perwira Yonmarhanlan II Padang Laksanakan Anjangsana ke Rumah Prajuritnya

Padang, PW: TNI AL, Pasmar 1. Dalam rangka menjaga hubungan kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi, Perwira Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Padang beranjangsana ke rumah anggotanya yang beralamat di Komplek Hari Hito Blok B No 33, Rawang Timur, Padang Selatan, Kota Padang, Sumbar, Minggu (25/02/2024).

Tujuan anjangsana ini melihat langsung kondisi prajurit beserta keluarganya, “Apa yang kita lakukan ini sebagai wujud kepedulian serta kebersamaan dengan bisa melihat langsung kondisi masing-masing prajurit yang dikunjungi,” ucap Lettu Marinir Yudi Susanto saat mengunjungi Prajuritnya.

Prajurit dan keluarga yang dikunjungi merasa senang dan bangga dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan ini, karena dengan kegiatan seperti ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini.

Sementara itu, Danyonmarhanlan II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana rutin ini merupakan salah satu upaya untuk membina tali silaturahmi sesama prajurit sehingga dapat mewujudkan kekompakan dan soliditas dalam melaksanakan tugas maupun diluar kedinasan.

Related posts