Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Lantamal VI Laksanakan Olahraga Bersama di Pantai Indah Bosowa

Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan  mewujudkan kegembiraan di Satuan, Personel Lantamal VI melaksanakan olahraga bersama di Pantai Indah Bosowa,Makassar (29/09/2023).

Kegiatan diawali dengan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88 dan dilanjutkan senam Aerobik “Makassar Bosku” kemudian ramah tamah.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Ivan Gatot Prijanto, S. E., M. Tr. Opsla mengatakan, olahraga bersama tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memelihara kemampuan fisik prajurit agar tetap terjaga. Selain itu juga dalam rangka pembinaan personel yaitu memelihara dan menjaga soliditas serta kesehatan dalam mendukung kesiapan tugas.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga dengan kesehatan yang terjaga dapat membantu kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujar Danlantamal VI.

Setelah melaksanakan kegiatan olahraga bersama, seluruh personel Lantamal VI dilanjutkan menyaksikan dan sebagai Suporter atlit-atlit Provinsi Sulsel yang berlomba di acara pekan olahraga maritim Danlantamal VI Cup yang digelar di Pantai Indah Bosowa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI, Pejabat Utama Lantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI serta Danyonmarhanlan VI. #tnial_lantamalvi

Related posts