Danbrigif 1 Marinir Dan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 1, Berikan Beasiswa Pendidikan Kepada Putra-Putri Prajurit Petarung Brigif 1 Marinir

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Jumat (11/08/2023). Danbrigif 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han)., dan Ketua Cabag 2 Korcab Pasmar 1 Ny. Isna Muhsin Abdilah memberikan Beasiswa kepada putra dan putri Prajurit Brigif 1 Marinir yang berprestasi, yang bertempat di depan Mako Brigif 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.

Acara tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan kepada anak maupun keluarga prajurit Brigif 1 Marinir sekaligus untuk memotivasi putra-putri prajurit Brigif 1 Marinir agar tetap belajar serta tetap beprestasi dalam dunia pendidikan mulai dari SD, SMP, SMA maupun yang sudah jenjang Universitas.

Penyerahan beasiswa diberikan langsung kepada 107 anak-anak prajurit Brigif 1 Marinir yang berprestasi dalam ilmu pendidikan, mulai dari prajurit Kimabrigif 1 Mar, Yonif 2 Mar, Yonif 4 Mar, Yonif 6 Mar dan PNS Brigif 1 Mar.

Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 1 Marinir menyampaikan agar bantuan beasiswa ini dapat memotivasi dan semangat belajar bagi anak-anak prajurit Brigif 1 Marinir untuk menjadi penerus bangsa yang terus berprestasi, yang tentunya bisa membanggakan keluarga.

Related posts