DOA BERSAMA DAN SANTUNI ANAK YATIM SEBAGAI RASA SYUKUR PSAL USAI IKUTI PANGLIMA CUP 2023

Jakarta, PW: TNI AL, Pasmar 1. Jum’at (11/08/2023). Danyonif 4 Marinir Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago sebagai Kayanus sepak bola PS TNI Angkatan Laut (PSAL) mengadakan acara doa bersama sekaligus syukuran bersama anak Yatim Piatu Yayasan Yos Sudarso dalam rangka kesuksesan PS AL meraih Juara III Panglima Cup 2023 bertempat di Lapangan Bola Mini, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Kayanus sepak bola dilanjutkan doa bersama dan pemotongan tumpeng dipimpin langsung oleh Danbrigif 1 Marinir, pemberian santunan kepada anak Yatim Piatu Yayasan Yos Sudarso Cilandak Jakarta Selatan.

“Semangat pantang menyerah harus ditanamkan di pemain PS TNI Angkatan Laut (PSAL) masih banyak waktu maksimalkan belajar dan berlatih dengan sungguh-sungguh untuk menghadapi pertandingan yang akan datang agar dan bisa meraih juara,” jelas Kayanus PSAL.

“Selamat atas kesuksesan sepak bola PS TNI Angkatan Laut (PSAL) yang telah diraih setelah selesai mengikuti Panglima Cup dengan meraih Juara III diiringi doa dan kerja keras semoga menjadi tim yang lebih kuat dan semakin solid kedepannya,” pungkas Danyonif 4 Marinir.

Related posts