Kapolresta Sidoarjo Resmikan Masjid Ar Ridho Polsek Waru

Sidoarjo.PW-Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro meresmikan Masjid Ar Ridho, yang berada di Mako Polsek Waru, Jumat (16/6/2023) malam. Keberadaan masjid ini diharapkan menjadi semangat anggotanya, dalam melaksanakan tugas dengan dilandasi nilai-nilai iman dan takwa.

Selain itu, dengan diresmikannya tempat ibadah umat muslim di Mako Polsek Waru ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat. Sehingga nantinya yang melaksanakan ibadah di masjid tersebut tidak hanya anggota, namun juga masyarakat dipersilahkan untuk turut bersama-sama memakmurkan masjid.

“Dengan diresmikannya Masjid Ar Ridho di Mako Polsek Waru ini, membawa kemaslahatan bagi kita semua. Semoga menjadi amal kebaikan untuk kita semua,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Adanya Masjid Ar Ridho Polsek Waru, nantinya dapat memacu polsek jajaran lainnya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Seperti halnya terhadap pelaksanaan disiplin shalat lima waktu. Ini juga merupakan salah satu contoh bakti kita kepada masyarakat. Yakni senantiasa peduli kebutuhan masyarakat, untuk tersedianya tempat ibadah di kawasan kantor.

Serta tersedianya tempat ibadah bagi anggota Polri, dapat menjadi semangat bekerja, peningkatan kualitas pelayanan masyarakat yang didasari dengan tekun beribadah. “Iman dan takwa kita kuat, juga dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dalam menjalankan tugas,” imbuhnya.(znr)

Related posts