Karya Bakti Babinsa Di Desa Bianaanya

SBB. PW. Sebagai bentuk kepedulian terhadap desa binaanya babinsa 1513-02/SBB desa solea kec taniwel kab seram bagian barat kopda erik katayane membuat atap rumah untuk masyarakat desa solea kec taniwel kab seram bagian barat.15/06/2023.

Kopda erik katayane mengatakan dengan semangat dan ke iklasan hati membantu warganya melaksanakan karya bakti membuat ayamam atap rumbia ( daun sagu) untuk di jadikan atap rumah.

Karena dengan ke iklasan sebagai seorang anggota babinsa dalam membina masyarakat binaanya akan dapat terlihat serta dapat di rasakan oleh masyarakatnya.

Danramil 1513-02/taniwel kapten Inf DH Pelu menyampaikan dengan adanya karya bakti ini sebagai seorang anggota babinsa dapat menjalin talisiraturahmi dengan mayarakat desa binaanya.

Kegiatan karya bakti antara babinsa dengan mayarakat desa binaanya dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.ucap Danramil

Dengan adanya kegiatan karya bakti ini sebagai bagian dari pembinaan teritorial (binter).yang di laksanakan satuan Teritorial merupakan ajakan untuk berbuat baik.tutur Danramil.@dy

Related posts