Dandim 1513/SBB Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Tokoh Masyarakat

SBB. PW (15/06/2023) Bertempat di Aula Kantor Camat Kairatu Barat Desa Kamal Kec. Kairatu Barat Kab. SBB melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat.

Dalam rangka memperkokoh senigritas Kodim 1513/ SBB menggelar komonikasi soaial (komsos) dengan Tema MODERASI BERAGAMA DAN TANTANGAN POLARISASI DI INDONESIA oleh Dandim 1513/SBB Letkol Inf Rudolf Gleend Paulus.

Kegiatan komonikasi sosial (komsos) di hadiri Danramil 1513-03/kairatu Kapten Inf Agung Parabow, Kapolsek Kairatu Barat yang di wakili Oleh Aipda A. Bakarbessy, Camat Kairatu Barat Ibu Hesty Wamesse, S. Stp beserta Staf, Kepala Desa Kamal Bapak Mesac Monaten, Kepala Desa Loihatala Bapak Yunus Tibaliten Kepala Desa Waihatu Bapak Supaimin, Kepala Desa Waisamu Bapak Riripoy Para Ketua BPD Desa wilayah Kec. Kairtau Barat, Tokoh Agama Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat serta tamu Tamu Undangan yang hadir.

Arahan sekaligus penyampaian materi oleh Bapak Dandim 1513/SBB Letkol Inf Rudolf Gleend Paulus Sistim pertahanan bela Negara.

Dandim menambahkan harapkanya di mana kepedulian kita sebagai Pejabat Desa, Dusun, Tokoh Agama Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda yang sangat berperan di dalam masyarakat untuk selalu berkomunikasi di lingkungan masyarakat.

Sangat mengharapkan bantuan terutama Tokoh agama dan Pejabat Desa untuk selalu berkoordinasi menyangkut tahun ini tahun Politik agar bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

Lanjut di katakan jangan terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu kebenaranya sebagai masyarakat yang taat kepada pemerintah tentu harus mengekuti apa yang di sampaikan oleh pemerintah.tutup Dandim..@dy

Related posts