KOMANDAN PASMAR 3 TERIMA KUNJUNGAN PIMPINAN BANK BNI CABANG SORONG

Sorong, Selasa (14/03/2023). Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., menerima kunjungan Pimpinan Bank BNI Cabang Sorong Bapak Robby Hans Yawan beserta rombongan di Ruang VIP Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahmi sekaligus meningkatkan hubungan kerja sama antara BNI dengan Pasmar 3 yang telah berjalan dengan baik selama ini dalam pengelolaan dan pembayaran gaji bagi prajurit Pasmar 3.

Pimpinan Bank BNI Cabang Sorong mengucapkan terima kasih atas kesediaan Komandan Pasmar 3 beserta jajaran yang sudah meluangkan waktunya untuk menerima kunjungan di tengah-tengah padatnya kegiatan.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Pasmar 3 juga menyampaikan rasa terima kasih kepada BNI sebagai salah satu bank pemerintah yang dapat memberikan pelayanan terbaiknya kepada prajurit Pasmar 3, dengan melakukan transaksi keuangan perbankan dan juga dalam pengelolaan transaksi keuangan operasional Pasmar 3. Besar harapan, BNI dapat selalu memberikan support kepada Pasmar 3 dan semoga kerjasama ini ke depannya bisa lebih baik lagi.

Related posts