CEGAH PELANGGARAN PRAJURIT, DANYON ROKET 2 MAR LAKSANAKAN JAM KOMANDAN

(Surabaya). Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai Jiwa Disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah Komitmen Komandan Batalyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla dalam kepemimpinannya.

Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya yang dilaksanakan di lapangan bola voli Batalyon Roket 2 Marinir Karangpilang, Surabaya. Senin (08/06/2020).

Dalam arahan Danyon Roket 2 Marinir Letkol Marinir Suroso, M.Tr.Opsla menyampaikan bahwa beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam pencegahan penularan virus corona (Covid-19) secara luas. Beberapa langkah-langkah yang harus dilakukan tiap individu agar membantu dalam pencegahan mulai dari rajin mencuci tangan dan selalu membawa Hand sanitizer dalam melaksanakan kegiatan prajurit.

“Tidak ada satupun prajurit yang tidak diketahui kegiatannya, baik di jam dinas maupun di luar jam dinas dan lakukan pengecekan setiap saat kepada seluruh anggota baik di dalam maupun di luar jam dinas, bukan hanya pengecekan pada saat pelaksanaan apel pagi dan apel sore,” tegasnya.

Mengakhiri pengarahan, Danyon Roket 2 Marinir mengharapkan kepada seluruh prajurit untuk selalu melakukan pembersihan senjata perorangan, untuk menjaga kesiapan prajurit melaksanakan tugas. Selain itu, Bintara Urusan Senjata untuk lebih teliti dalam administrasi dan cek secara fisik saat keluar masuk senjata, selesai pelaksanaan Jam Komandan dilaksanakan pengecekan Hand sanitizer dan kebersihan senjata perorangan.

Kegiatan yang dihadiri Para Perwira Staf, para Danrai dan seluruh Perwira Batalyon Roket 2 Marinir.

Total Views: 672 ,

Related posts

Leave a Comment