Jum’at Curhat Polsek Kahayan Kuala Sambangi Masyarakat dan Sosialisasikan Kedai Kopi (Keluhan Aspirasi Masyarakat Serta Konsultasi Polisi Kepada Masyarakat)

Pulang Pisau – Personel Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng laksanakan Jum’at Curhat kegiatan Sosialisasi Kedai Kopi Kepada Masyarakat Kelurahan Bahaur Basantan, Kec.Kahayan Kuala, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Jum’at 06/01/2023

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K. Melalui Kapolsek Kahayan Kuala AKP Yonika Winner Te’dang, S.T. menyampaikan kedai Kopi merupakan inovasi terbaru kegiatan Jum’at Curhat Polsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau agar Polri lebih dekat lagi dengan Masyarakat dimana inovasi tersebut dengan duduk bersama untuk mendengarkan keluhan Aspirasi Masyarakat ataupun konsultasi permasalahan sekalipun dengan Anggota yang ada dilapangan.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini kami laksanakan intinya untuk menghimpun Keluhan, Aspirasi dari Masyarakat dan juga untuk memberikan solusi-solisi bagi Masyarakat yang membutuhkan saran dan masukan terhadap permasalahan perorangan ataupun di lingkup Desa sekalipun”. Ungkap Kapolsek.

Related posts