Prajurit Pasmar 1 Laksanakan Geladi Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Di Bawah Air

Jakarta, PW: Prajurit Pasmar 1 dari Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) melaksanakan geladi upacara pengibaran bendera merah putih di bawah air dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022 bertempat di Pulau Putri, Kepulauan Seribu, Jakarta, Minggu (14/08/2022).

Pada kegiatan kali ini, prajurit Pasmar 1 melaksanakan persiapan upacara pengibaran bendera merah putih dibawah air diantaranya pemasangan tiang bendera, penyiapan medan upacara bawah air, serta persiapan segala sarana pendukung demi kelancaran kegiatan upacara sampai dengan geladi upacara dibawah air.

Lebih lanjut, Danyon Taifib 1 Mar Letkol Marinir Jan Risa Romy Ulahayana, M.Tr.Opsla., dihadapan para prajuritnya mengatakan, “Laksanakan geladi upacara dengan sungguh-sungguh mengingat geladi yang kalian laksanakan adalah kunci dari kesuksesan pelaksanaan upacara yang akan di laksanakan pada tanggal 17 Agustus 2022,” ujarnya.

Sementara itu, kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap mengutamakan faktor keamanan selama melaksanakan geladi upacara pengibaran bendera merah putih dibawah air dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 tahun 2022.

Related posts