Cabang 1 PG Kormar Ikuti Pelatihan “Tampil Cantik Alami Tanpa Perawatan Mahal”

(Jakarta). Dalam rangka meningkatkan keterampilan, kemampuan, dan mewujudkan Ibu Jalasenastri yang terampil serta kreatifitas, Ketua Cabang 1 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Kiki Cecep Ruhiat, yang didampingi segenap Pengurus Cabang 1 Korps Marinir mengikuti kegiatan Webinar Berbagi Ilmu Tanpa Mengenal Jarak bersama Jalasenastri PG Kormar melalui Video Conference (Vicon) di ruang rapat Kantin Marijos Mako Kormar Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40 Kwitang Jakarta Pusat, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan Webinar Berbagi ilmu tanpa mengenal jarak bertemakan “Cantik Alami Tanpa Perawatan Mahal” dan mengambil moto “Tampil Sehat, Cantik dan Kreatif dengan Pelatihan Scented Candle” dilaksanakan di Batalyon Infanteri 6 Marinir, sarang petarung Bumi marinir Cilandak Jakarta Selatan, dan dihadiri Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono, yang diikuti kurang lebih 800 peserta virtual Jalasenastri TNI AL.

Ketua PG Jalasenastri Kormar Ny. Wid Widodo Dwi Purwanto, selaku ketua Panitia kegiatan ini menyampaikan dalam Webinar tersebut ada 2 sesi yaitu pertama mengulas tentang kreasi Scented candle atau juga disebut dengan Lilin Aromaterapi yang umumnya digunakan untuk membantu menciptakan suasana ruangan yang lebih nyaman.

Disesi berikutnya dilanjut dengan Ceramah Kesehatan, ceramah ini mengulas tentang perawatan kulit dan Gizi yang dibawakan oleh dua narasumber yaitu dr. Agassi Suseno Sutarjo SpDV., yang mengulas tentang perawatan kulit dan dr. Nani Dewi, M.Gizi, SpGK., Mengulas tentang Kesehatan Gizi yang begitu sangat pentingnya nutrisi pada kehidupan manusia.

Ketua Cabang 1 PG Kormar Ny. Kiki Cecep Ruhiat beserta segenap pengurus Cabang 1 PG Kormar sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut. Sehingga dapat menambah wawasan, pengetahuan, memunculkan ide kreatif, inovatif serta tampil cantik dan bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari.

Related posts