Danbrigif 1 Marinir Berikan Pengarahan Kepada Tamtama Remaja

Jakarta, PW: Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Arief Rahman H. Anggorojati, S.E., M.M., CTMP. memberikan pengarahan kepada Tamtama Remaja Angkatan 41/1 di depan Gedung Cakra Mako Brigif 1 Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin(08/08/2022).

Sebanyak 59 personel prajurit Tamtama Remaja Angkatan 41/1 gelombang pertama Tahun 2022 secara resmi memperkuat Pasmar 1.

Dalam amanatnya Danbrigif 1 Marinir menyampaikan bahwa segeralah beradaptasi dengan lingkungan yang ada, sehingga tidak merasa asing di lingkungan sendiri, harus taat dengan aturan yang berlaku pada satuan kalian masing-masing hindari perilaku-perilaku yang tidak benar yang bisa merugikan diri sendiri maupun kesatuan.

Sebelum mengakhiri arahannya, orang nomor satu di Brigif 1 Mar tersebut memberikan beberapa penekanan kepada prajurit Tamtama Remaja untuk

kuatkan diri dan mental kalian sebab kalian merupakan kebanggaan untuk keluarga maupun Korps Marinir dan Ikuti proses ini dengan baik karena pondasi keberhasilan dalam dinas adalah diri kalian sendiri sehingga tidak terpengaruh oleh faktor internal maupun eksternal serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan,”pungkasnya.

Related posts