Kembali Personel Polsek Banama Tingang Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyarakat

Pulang Pisau – Dengan berbekal Spanduk Saber Pungli, Personel Polsek Banama Tingang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng Briptu Andre Saputra Mendatangi warga Desa Pahawan, Kec. Banama Tingang, Kab. Pulang Pisau, Kalteng, Sabtu (06/08/2022), Pagi.

Dengan penuh semangat Personel Polsek Banama Tingang melaksanakan sosialisasi Sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli ), Masyarakat Harus tau dan ikut serta mengawasi Kegiatan di Desa khususnya pada pelayanan publik.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K, melalui Kapolsek Banama Tingang Iptu Abi Wahyu Prasetyo,S.Tr.K di tempat terpisah menyampaikan Kualitas pelayanan publik menjadi bahasan penting dalam penyelenggaraan pelayanan, termasuk pada organisasi atau institusi pemerintah sebagai lembaga pelayanan publik.

“Dengan adanya Sosialisasi Saber Pungli ke masyarakat di harapkan masyarakat ikut serta mengawasi dan memberikan Informasi sehingga tidak ada lagi oknum-oknum nakal yang pungli pada sektor perizinan maupun pelayanan lainnya. Apabila ada penyimpangan terkait pelayanan maupun penggunaan Dana Desa agar segera sampaikan ke Bhabinkamtibmas atau Lapor Ke Polsek Banama Tingang untuk segera di tindak lanjuti.” Ucap Kapolsek.

Related posts